Namanya juga Rencana

Jadi gini,

rencana : Hari ini harus focus nulis blue print di kantor, karena biasanya AC nya menganggu banget aka dingin banget, dari rumah prepare pake longjohn biar anget. Perfect kan.

realisasi : longjohn udah dipake, tapi you know what? AC di kantor hari ini mati. Atulah, panas, salah jadi super panas lebih tepatnya.

but… mau marah sama GA kantor? ga perlu kali,

mau marah sama diri sendiri? ngapain juga kali,

gausah juga marah kali? 😀

tinggal lepas aja longjohnnya, kok report amat 🙂

Manusia tu suka gitu ya, report sendiri, padahal solusinya ada di kita dan bisa kita lakukan, tapi ya suka gitu….

sama kaya misalnya…

udah rencana mau ke kantor sampe malem, trus pintu rumah lupa ga dikunci.

sibuuuukkk ngomel, ngomelin siapa? Angin. 😛

yaudah, tinggal telpon tetangga suruh ngunciin, suka repot deh 😀

namanya rencana…

kadang kita udah berencana baik, sebagai manusia Budiman, yakinlah setiap berencana pasti rencana baik, kalo kemudian tidak terlaksana dengan baik, yaudahlah gausah report, ditenangin dikit hati sama pikirannya juga ketemu kok solusinya.

gausah repot, namanya juga rencana. 🙂

Iklan

One Comment Add yours

  1. Maarceuu berkata:

    AKOOOHHHH! sering banget bete sendiri kalo gak berjalan sesuai rencana.. pengen lemesin aja susyah hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s