Main Basket

Main basket capek? Bangeeeettt. Apalagi kalo coachnya pas ngasih latihan fisik. Gilaaaaa cape bingiiittt. Lari naik turun tangga lah. Bukan soal larinya, atau tangganya, tapi larinya boo sambil gendong temen. Udah cape encok pula pulangnya. Lari keliling kecamatan lah. Biasa aja sih ini mah, cuma gimana ya panjang banget treknya, udah cape, ya bosen, ya…

Ibu Rumah Tangga VS Ibu Bekerja

hellooowww jadi ibu juga belum… ganti deh ya. Istri Rumahan VS Istri Kantoran setiap capek dikantor, saya selalu terbersit dengan jelasnya, begitu enaknya menjadi Istri Rumahan. Tapi sedetik kemudian tersadar, jika ketika capek dikantor saya berpikir bahwa istri rumahan begitu enaknya, maka akan adakalanya ketika capek dirumah saya akan berpikir bahwa istri kantoran begitu enaknya….

SEMANGAT

semangat bisa muncul darimana saja. orang bilangnya mood booster. hal hal pemicu mood. biasanya kalo mood naik, semangat juga naik. then what are my mood booster. banyak sih: 1. kalo lagi sholihah, baca Quran itu mood booster. 2. kalo lagi ngerock, dengerin Endank Soekamti itu mood booster. 3. kalo lagi melow, dengerin Sheila On 7…

Tentang Belajar

Learn is a lifetime task. Task yang selalu dan selamanya perlu dilakukan. Jika dikembalikan kepada sistem pendidikan. Setiap pokok pembelajaran dikecilkan menjadi mata pelajaran. Yang dibungkus dengan leveling untuk menentukan kelas. Pertanyaannya mana yang lebih dulu, kelasnya ditentukan, kemudian levelingnya diatur. Atau sebaliknya, levelingnya ditentukan, kelasnya menyesuaikan. Yaudahlah yaa… terserah menteri masing-masing. Yang menarik adalah,…